PASCASARJANA GELAR YUDISIUM IX

IMG-20170928-WA0001

Kamis, 28 September 2017 bertempat di Ballroom hotel Santika Bengkulu, resmi diselenggrakan acara Yudisium Program Pascasarjana IAIN Bengkulu Tahun 2017. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dekanat Fakultas dan Para Ketua Program studi di lingkungan Pascasarjana.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pemasang samir oleh Direktur Pascasarjana dan penyerahan SK Yudisium oleh Ketua Program Studi.

Jumlah mahasiswa yang mengikuti acara Yudisium IX Tahun 2017 sebanyak 127 mahasiswa yang berasal dari berbagai program studi, yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI)/GPAI, Hukum Islam, Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Filsafat Agama (FA).

Direktur Pascasarjana IAIN Bengkulu Prof. DR. H. Rohimin, M.Ag mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium atas keberhasilan dalam menyelesaikan studi. Yudisium memiliki arti yang penting, karena secara formal saudara dinyatakan lulus sebagai Magister. Kami harap setelah acara ini, saudara mampu menjaga nama baik almamater khususnya Pascasarjana IAIN Bengkulu.

Rohimin juga menitipkan pesan kepada mahasiswa yang mengikuti Yudisium hari itu, agar dapat berkontribusi dalam kemajuan keilmuan masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan pemberian surat tanda kelulusan dan diakhiri dengan foto bersama setiap program studi dengan pimpinan dan ketua program studi.

Selamat atas kelulusan semua mahasiswa yang di Yudisium hari ini. Semoga dapat memberi contoh yang baik dalam mengamalkan ilmu yang sudah dimiliki kepada keluarga, masyarakat serta mampu berkontribusi dalam kemajuan bangsa yang lebih baik lagi. (qk)